Senin, 20 April 2020

Deskripsi Penulis


Shalom.
Para pembaca yang diberkati Tuhan, saya ucapkan terima kasih karena telah menyempatkan waktu dengan berkunjung ke blog ini. Ijinkan saya untuk memperkenalkan diri. Ayunimas Sekar Raras adalah nama asli saya. Lahir di Semarang pada hari Jumat Kliwon tepat pukul 03.00 dini hari pada tanggal 23 Juni.
Saat ini saya tepat berusia 19 tahun dan sedang menjalani program studi kefarmasian di salah satu kampus terbaik di kota saya. Politeknik Katolik Manggunwijaya adalah tempat saya menempuh pendidikan D3. Selama menempuh pendidikan di kampus ini saya menggikuti berbagai macam kegiatan kemahasiswaan dari yang lingkup jurusan hingga kampus.
Hobi saya adalah menonton anime, mendengarkan musik dan membaca. Genre buku atau anime yang saya sukai adalah psychological dan historical. Motto hidup saya yaitu "Jalani saja apa yang ada".
Ada beberapa organisasi kemahasiswaan di kampus dan sejak di sekolah dasar saya sudah suka terlibat dalam organisasi. Jadi saya berpartisipasi sebagai sekertaris dalam himpunan mahasiswa farmasi di kampus. Biasanya saya bertugas untuk menyusun program kerja beserta anggaran serta proposal kegiatan dan laporan pertanggung jawaban kegiatan maupun keuangan. Saya merasa mengikuti berbagai macam organisasi sangat mengembangkan softskill untuk bekerja setelah lulus.
Ada juga masa-masa sulit saat mengikuti organisasi, beberapa kesalahan saat berprganisasi yang sering saya lakukan terutama dalam managemen waktu. Saya sering tidak dapat menyesuaikan saat mengerjakan tugas kuliah dengan tugas dari organisasi terutama saat dikejar deadline.
Sekian deskripsi diri saya, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memanfaatkan Desinfektan Guna Meningkatkan Kebersihan Lingkungan Pada Masa Pandemi COVID-19

Shalom. Menjaga kesehatan lingkungan menjadi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Berbagai cara dilakukan se...